yah, malam ... buenas noches, bonsoir, good evening, konbanwa ... !
hari ini banyak banget masalah, aku yang bikin sih ... mungkin aku udah bikin mereka sakit hati ... tapi kan yang namanya manusia pasti punya kesalahan, gak ada yang perfect. setidaknya maafin aku kek. kecuali kamu
"MANUSIA YANG GAK PUNYA DOSA SEKECIL APAPUN"
nah, baru itu, kamu boleh gak maafin aku ...
aku tau aku sering bikin orang sakit hati, bikin orang ilfeel, umm ... pokoknya aku itu makhluk yang sempurna lah! sempurna salahnya, ...
buat orang yang pernah aku bikin sakit hati, maafin aku. aku janji gak bakal ngulang kata-kata yang bikin
kamu kalian sakit hati lagi. ...
sebetulnya aku itu payah banget, manusia yang kerjaannyanyari masalah, ol, tidur, dan makan. aku tuh PEMALAS, BODOH, BEGO ... yah, kira-kira seperti itulah aku ...
naaah, coba ... kalo orang kayak aku gitu pasti ujungnya bakal apa?? BERNASIB BURUK TERUS! emang kenyataan kok, nasib aku memang buruk terus. karena didunia ini emang gak ada yang bener-bener peduli sama aku ... kan aku cuma boneka, gak akan bergerak kalau ada yang gerakin.
tapi walaupun gitu juga, boneka punya perasaan. PERASAAN, sesuatu yang orang pikir, aahh ... perasaan-perasaan, apa itu perasaan??? aku pengen hidup nyaman di dunia ini. aku pengen ngerasa bahagia ...
buat orang yang pernah aku sakitin atau aku bikin sakit hati .... : makasih, kalau kalian gak suka atau benci sama aku. gapapa, tapi aku minta n aku pengen, kalian tuh ngasih tau aku. gak ada sembunyi-sembunyi. ucapin aja kalo bisa, contoh
"balqis, gw gak suka sama lo! soalnya lo tuh sotoy, tengil, lebay, omongan lu kasar, omongan preman... gw benci sama lo"
... nah, lebih baik gitu, atau mau ngucapin gini juga boleh
"balqis, lo setan!"
nah, aku malah tersanjung ... karena aku emang setan. ngapain aku mesti sakit hati?? gak ada gunanya ... ya kan?? ya gak sih??
sekali lagi, maafin aku. aku tau aku salah, aku tau aku kasar, tapi itu karena perasaan aku aja. aku suka dicaci-maki ... jadi, gak salah kan kata-kata itu nancap terus diingetan aku. tapi aku gak sadar waktu keluarnya. bisa mungkin akunya lagi marah, semangan, terlalu semangat, bad mood, atau sedih ... aku cuma minta satu hal doank ... ngertiin aku ...
sekian, terimakasih ...