Sabtu, 23 April 2011

Puisi Cinta

Puisi ini saya persembahkan  cieee ... persembahkan lu Rei, bahasanya! hahahaha ... gaje sih ini puisinya. tapi yang penting isinya gak gaje-gaje amat mungkin deh kayaknya ... heheheehehehe ... langsung saja, tanpa bertele-lete! Let's Check It Out!~ XD
*gila looooo
#plaaaaaakkk

Cinta
Apa itu yang dimaksud dengan cinta??
Aku tidak tahu, Cinta
Aku tidak begitu mengerti akan Cinta

Cinta
Tapi, 1 hal yang aku tahu tentang Cinta
Cinta itu bukan untuk dipermainkan,
Tapi untuk dipertahankan

Jangan bilang Cinta!
Jika itu hanya sebatas suka,
Jangan bilang Cinta!
Jika kau hanya menginginkan seorang pacar

Cinta
Berawal dari persahabatan
Berawal dari persamaan
Berawal dari kasih sayang ...

Aaaaaarrrrrrgggggghhhh! puisinya gaje, kapok ah nulis puisi cinta. maunya tentang persahabatan ama yang lain aja! sekian ... maaf kalo PUISI INI EMANG BENER-BENER GA JELAS ABIS!! 
soalnya aku bikin puisi ini dengan AMARAH MENGGEBU-GEBU!! serasa pengen bunuh orang!! 

Apaan sih lo tuh Rei!! gaje tau gak aaah ... gak asik lo! Dah kelar nih puisi, pusing mikirnya, walaupun proses keluar idenya cuma 5 menit, plus nulisnya 5 menit ...
Dah yaaaa ... makaseeehhh ... bye bye ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar